Selasa, 07 Januari 2014

Tentang VSI

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..
Alhamdulillah.. Alhamdulillah banget saya dapetin sesuatu yang bisa mengisi waktu liburan saya :-) Alhamdulillah saya udah ikut bisnis VSI.
Apa itu VSI? saya jelasin ya supaya semuanya pada ngerti, hehe
VSI itu Bisnis Multi Payment yakni bisnis yang dapat dilakukan melalui handphone kita untuk melakukan berbagai macam transaksi.
Transaksi apa saja itu?
1. Dapat membeli pulsa melalui HP sendiri.
2. Bisa bayar tagihan listrik / bisa beli pulsa listrik.
3. Bisa untuk bayar speedy, indovision serta telepon.
Yap semua transaksi ini bisa dilakukan melalui handphone yang ada ditangan anda yakni melalui
SMS atau YM (yahoo messenger) semuanya praktis, dan sudah ada formatnya masing - masing :-)
Di VSI kita bisa punya loket all payment (pulsa, listrik, telepon, tiket perjalanan, kartu hallo, indovision, dll) baik secara online maupun offline. Jika dalam sistem konvensional itu modalnya besar, bisa sampai jutaan rupiah, beli softwarenya, printernya, komputernya, sewa tempat, dll. tapi dengan adanya VSI dengan hanya modal minimal Rp. 275.000 saja, sekali seumur hidup kita bisa memperoleh potensi penghasilan sampai jutaan rupiah. Fasilitasnya hanya dengan menggunakan HANDPHONE yang anda genggam.
Software VSI jika kita gunakan sendiri juga sudah untung untuk isi pulsa, bayar listrik, telepon, kartu hallo, indovision, dll. karena selain tidak harus repot - repot keluar rumah + ongkos + antri + biaya admin yang mahal. Biaya admin menggunakan VSI justru sangat murah + mendapatkan cashback dari setiap transaksinya.
Yang jelas jadi member VSI atau tidak, kita tetap melakukan pembayaran rutin tersebut kan dalam hidup kita? Bedanya jika anda menggunakan VSI kita diberi kemudahan dalam bertransaksi, dan juga bisa merubah pengeluaran kita itu menjadi sebuah pemasukan.
jadi gimana? ada yang tertarik megikuti VSI ini?
jika ada yang mau ditanyakan lebih silahkan hubungi nomor : 08561051982 atau PIN BB : 311A34B0. Terima Kasih :-)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar