Selasa, 26 November 2013

Terlahir Kembali..

Hai.. Hai.. Hai..
Hello..
he.. he.. he..









Apa kabar semuanya? lama sudah tak jumpa dengan dunia blogger, rasanya pas baru ngebuka blog ini lagi, udah kayak binatang yang abis tidur dari tidur panjangnya atau hibernasi,
( muv ya ngasih gambarnya kucing, sebenernya kucing pan bukan hewan yang hibernasi :p )

dan seperti biasa kata yang gua temukan ketika tangan gua udah menari - nari di atas keyboard adalah BINGUNG, yap kenapa bingung? kenapa gak yang lain aja? misalnya bakso, mie ayam, atau ketoprak gitu?? ( penulisnya lagi laper.. ) ya gua bingung tentang apa yang pengen gua tulis, sedangkan ketika gua berada di tempat - tempat lain, kamar mandi misalnya? hhmm.. pasti langsung akan banyak inspirasi yang keluar dimulai dari angan - angan yang begini - begitu sampai ngeflashback ke kenangan terindah~ ah.. betapa indahnya mengkhayal di kamar mandi



Dan akhirnya gua punya cara jitu sekarang, bagaimana gua gak bingung lagi ketika gua lagi ngetik - ngetik begini di blog gua. Caranya adalah..


( Just Kidd :D )


Ya caranya adalah segerakan lah mencatat apa yang telah kamu hayalkan sesegera mungkin! inget itu, SESEGERA MUNGKIN! kenapa sesegera mungkin? soalnya nanti kalo gak langsung dicatet takutnya nanti malah jadi bingung deh pas kita lagi ngetik sesuatu diblog kita, begitu jawabannya :). eh tunggu dulu, gak semua hayaan juga mesti lu catet, ya kali kalo lu lagi menghayal yang begitu, nanti lu catet juga?>.<

Ya mungkin inu aja kali ya salam pertemuan yang beberapa kalinya gua ucapkan kepada kalian, karena gua dalam mengelola blog ini terkadang sesuai mood gua aja, hehehe.. ( maaf ya para pembaca setia kalo penulis kelakuannya begini :)))) )

Dan yang terakhir Bye.. Bye..  ^.^
oh ya yang terakhir banget nih, pada dapet salam lo pada dari pacar aug :p
                                                          HAI SEMUA :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar